banner 650x65

Jakarta, Katasulsel.com – Arga Nugraha Sigfar Pemuda dari Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan berhasil meraih posisi ketiga dalam kejuaraan bulutangkis Kapolri Cup 2024 Usia taruna. yang digelar di Jakarta 26 Juli 2024.

Prestasi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Arga dan juga masyarakat Sidrap khususnya yang mengikuti perjalanan arga di turnamen bergengsi ini. Arga yang gabung di club Mutiara Cardinal Bandung yang di latih oleh ihsan Maulana dan ko.andre.

Dalam kompetisi yang berlangsung ketat, Arga menunjukkan performa yang mengesankan dan semangat juang yang tinggi. Meskipun kalah dalam semifinal, Arga meraih tempat ketiga bersama semifinal lainnya,

banner 650x650

Capaian ini menambah deretan prestasi Arga Nugraha Sigfar di dunia bulutangkis dan menunjukkan komitmennya dalam mengharumkan nama kabupaten Sidrap di tingkat nasional. Harapan besar kini tertuju pada Arga untuk terus berlatih dan tampil lebih gemilang di kejuaraan-kejuaraan mendatang.

Sebelumnya sudah puluhan prestasi yang diraihnya diantaranya, Juara tunggal remaja Putra kejuaraan BNI sirkuit Nasional di DKI Jakarta November 2023, juara 2 tunggal putra di kejuaraan djarum jati di Kudus November 2023. Dan Masih banyak prestasi lainnya.

Arga Nugraha Sigfar Putra dari Ibu Munasri yang juga Sekertaris BKPSDM Sidrap Sejak usia 12 tahun ke Bandung Guna Bergabung Di Club Mutiara Cardinal Bandung Hingga saat ini Usianya 17 tahun, Arga terjun di dunia bulutangkis mengikuti jejak kakeknya Mustakin Halede Yang gemar dengan olah raga bulutangkis.

Insya Allah Arga Nugraha Sigfar juga Akan ke Medan Bulan September mendatang setelah lolos Seleksi masuk PON mewakili Sulawesi Selatan.(so)

banner 650x650