banner 650x65

Sidrap, katasulsel.com — Polres Sidrap, dalam hal ini, Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Sidrap mendapatkan apresiasi dari warga atas keberhasilannya mengungkap sejumlah kasus-kasus penyalahgunaan narkoba akhir-akhir ini.

Terlebih, berani mengusut tuntas harta para pelaku dengan penegakan TPPU atau pencucian uang. Apresiasi itu disampaikan warga melalui acara “Jumat Curhat” yang diselenggarakan Polres Sidrap bekerjasama Kodim 1420/Sidrap, berlangsung di Ball Room Hotel Frand Sidny Pangkajene, Jumat, 26 Juli 2024.

Namun ada yang menarik dibalik apreasi atau pujian warga untuk Polres Sidrap tersebut, Kapolres Sidrap yang baru sepekan ini menjabat, yakni AKBP Dr Fantry Taherong., SH.,SIK.,MH langsung menyambung apresiasi tersebut, Kapolres Fantry Taherong menyampaikan bahwa itu belum apa-apa

banner 650x650

“Itu masih ekstra, tunggu tanggal mainnya,” ujar perwira Polri yang dikenal tegas tersebut.

Kapolres Fantry Taherong memang baru kurang lebih sepekan menjabat di Sidrap menggantikan pejabat lama AKBP Erwin Syah., SIK.,MH. Namun, perlu dingat dia pernah bertugas di Sidrap antara tahun 2015-2017 dengan menempati jabatan yang cukup penting, yakni sebagai Kasat Intelkam kala itu.

Ini berarti, AKBP Dr Fantry Taherong tidaklah ‘buta’ akan situasi di Sidrap, terutama seputar kejahatan narkoba dan lainnya.

Dalam berbagai kesempatan, polisi dengan tanda pangkat dua melati di pundaknya itu selalu menegaskan bahwa segala bentuk kejahatan yang selama ini merongrong nama baik Sidrap, akan dia sikat habis. Kapolres Fantry Taherong tidak akan pandang bulu. (*)

banner 650x650