banner 600x50

Sidrap — Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sidrap, A. M Yusuf Ruby, S.E., tampil memberi sambutan di acara ” Jumat Curhat ” yang berlangsung di Ball room Al Goni Hotel Grand Sidny Pangkajene, Jumat, 26 Juli 2024.

Meski sambutannya cukup singkat berhubung waktu sangat mepet, namun Yusuf Ruby sempat menyampaikan beberapa poin penting dalam acara tersebut.

Pria yang akrab disapa Puang Ucu itu mengatakan, setiap pergantian pejabat Dandim dan Kapolres, dirinya selalu menyelenggarakan acara silaturahmi sebagaimana yang berlangsung tersebut.

“Acara seperti ini kami laksanakan setiap ada pergantian pejabat Dandim dan Kapolres. Alhamdulillah, hari ini kita rangkaian dengan acara Jumat Curhat juga, ini bagus untuk kita semua, ” kata Yusuf Ruby.

Menurutnya, faktor keamanan sangat penting bagi setiap daerah, “Kalau Sidrap aman maka pengusaha juga nyaman mencari duit agar ekonomi kita membaik, ” kata Yusuf Ruby.

Dalam kesempatan yang baik itu, Yusuf Ruby secara pribadi dan atas nama Ketua Kadin Sidrap menyambut baik acara tersebut, apalagi berkolaborasi dengan jurnalis, ada IWO dan PWI.

Ketua IWO Sidrap Edy Basri.,S.H mengapresiasi Kadin Sidrap atas terlaksananya kegiatan tersebut ,”Kadin ini sangat luar biasa. Terima kasih juga telah melibatkan rekan-rekan jurnalis di Sidrap di acara ini,” ujar Edy, menutup. (*)