banner 650x65

Jakarta, Katasulsel.com – Di tengah gemuruh politik jelang Pilkada Sidrap, ada pasangan bakal calon yang muncul sebagai kekuatan baru akan mengguncang panggung pemilihan. Dia adalah Maryono dan Jufri Hane (MAJU)

Terbaru, pasangan ini memperkenalkan program unggulan mereka. Namanya “Agrobisnis Terpadu,” yang diklaimnya sebagai solusi revolusioner untuk mengembalikan kejayaan Sidrap sebagai lumbung pangan nasional.

Dalam sebuah wawancara dengan jurnalis Katasulsel.com belum lama ini, Maryono, bakal calon Bupati Sidrap, menegaskan bahwa program “Agrobisnis Terpadu” adalah inisiatif strategis yang dirancang untuk mengoptimalkan sektor pertanian dan peternakan di Kabupaten Sidenreng Rappang.

“Kami ingin meningkatkan kesejahteraan petani dan peternak dengan memberikan pelatihan dan akses teknologi modern, serta menerapkan metode pertanian berkelanjutan dan sistem irigasi efisien,” ujarnya dengan penuh semangat.

Lanjut, Maryono menjelaskan bahwa tujuan utama program ini adalah untuk meningkatkan produktivitas dan memastikan keberlanjutan sumber daya alam melalui praktik ramah lingkungan.

banner 650x650