banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Dalam rangka memakmurkan tempat ibadah dan menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi masyarakat, Tim BBM (Bersih-Bersih Masjid) Polres Sidrap melaksanakan kegiatan kerja bakti di Masjid Nurul Ikhlas UPT SMPN 2 Pangsid. Sabtu (03/08/24) Pagi

Kegiatan ini merupakan implementasi dari program prioritas Kapolres Sidrap “Memakmurkan Tempat Ibadah” yang dilakukan dengan menjaga kebersihan dan kenyamanan masjid. Mereka membersihkan lantai, dinding, jendela, tempat wudhu, Wc hingga halaman masjid.

Kapolres Sidrap AKBP Fantry Taherong, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari program sosial Polres Sidrap untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa kepolisian peduli terhadap kebersihan serta kenyamanan tempat ibadah.

“Kami ingin memberikan contoh positif dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, terutama tempat ibadah yang kita gunakan sehari-hari. Kebersihan adalah sebagian dari iman, dan kami berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan serupa di berbagai tempat ibadah lainnya,” ujar Fantry.

Kegiatan kerja bakti ini juga mendapat respons positif dari masyarakat sekitar yang turut serta membantu membersihkan masjid. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan masjid Nurul Ikhlas UPT SMPN 2 Pangsid dapat menjadi tempat ibadah yang lebih bersih, nyaman, dan menyejukkan hati para jamaah yang datang untuk beribadah. (*)

banner 650x650