banner 650x65

Sidrap, katasulsel.com — Sehari-hari ia dipanggil Ratu. Namanya lengkapnya Ratu Nurhilmatalitha. Ratu ini adalah putri dari Sumiati, seorang wartawati di Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ratu adalah putri cilik yang termasuk beruntung, sebab ia sukses tembus seleksi yang sangat ketat menjadi bagian dari tim polisi cilik (Pocil) Polres Sidrap. Ratu lolos jadi ‘Polwan’.

Ratu yang namanya tercatat sebagai peraih 2 medali emas dalam turnamen taekwondo kelas pemula di Makassar baru-baru ini melengkapi barisan Pocil Polres Sidrap yang akan bertanding di Parepare tanggal 29 Agustus 2024 dalam rangka Hari Korlantas 2024.

“Saya sangat terharu sekaligus bangga atas capaian Ananda Ratu. Bagaimana pun saya harus memberikan support untuk Ananda, terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan buat putri kami,” aku Sumiati, Senin, 5 Agustus 2024.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Nawir Ewing., S.E., turut bangga dan mengapreasiasi kelebihan Ratu dan seluruh rekan-rekannya yang akan memperkuat Tim Pocil Polres Sidrap.

Polisi dengan tanda pangkat 3 balol emas di pundaknya itu mengatakan, tim pocil Polres Sidrap nantinya akan bertanding di Zona V Sulawesi Selatan, meliputi, Polres Pinrang, Barru, Pangkep, Enrekang dan Sidrap serta Parepare selaku tuan rumah.

“Harapannya, tim kam dapat meraih juara dalam ajang perlombaan nanti,” harap AKP Nawir Ewing (*)

banner 650x650