banner 650x65

Enrekang, Katasulsel.com — Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Enrekang, Ahmad Faisal, membuka secara resmi Turnamen Takraw Warkop Daeng Kulle (WDK) Bhayangkara Tahun 2024, di Alun-Alun Lapangan Abubakar lambogo Batili, Enrekang,
Minggu (4/8/2024).

Turnamen WDK Takraw Bhayangkara Tahun 2024 merupakan turnamen yang digagas oleh Wakapolres Enrekang, Kompol Sulkarnain SKM, M.Adm, SDA, dan mempertemukan atlet-atlet sepak takraw se-Kabupaten Enrekang.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kab. Enrekang, Ahmad Faisal,mengungkapkan bahwa dengan dukungan sepenuhnya terhadap kegiatan yang digagas Wakapolres Enrekang Kompol. Sulkarnain, tersebut.

Beliau menekankan bahwa kegiatan ini menjadi wadah bagi pencinta olahraga sepak takraw khususnya di Kabupaten Enrekang untuk mengembangkan bakat dan potensi mereka.

“Dengan adanya Turnamen Takraw Warkop Daeng Kulle, diharapkan menjadi ajang silaturahmi dan unjuk prestasi bagi atlet sepak takraw se-Kabupaten Enrekang,” kata Ahmad Faisal.

Lebih Lanjut Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kab. Enrekang tersebut juga menegaskan bahwa turnamen sepak takraw tersebut dapat membantu atlet-atlet untuk memperoleh pengalaman, meningkatkan kemampuan, dan meningkatkan semangat dalam berkompetisi.

Sama seperti Wakapolres Enrekang,

Kadispopar Enrekang Ahmad Faisal juga berharap adanya turnamen tersebut dapat menciptakan bibit-bibit atlet sepak takraw yang bisa mengharumkan Enrekang baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Kami sangat mendukung digelarnya turnamen ini dan berharap semua peserta dapat bermain dengan fair play dan menampilkan bakat terbaik mereka,” imbuhnya.

Sementara itu, penggagas turnamen, Wakapolres Enrekang, Kompol Sulkarnain SKM, M.Adm, SDA, juga menambahkan dengan turnamen ini akan diikuti oleh 24 tim dari 12 kecamatan di Kabupaten Enrekang. Kompol Sulkarnaim juga menjelaskan bahwa turnamen ini menjadikan Kabupaten Enrekang sebagai tempat atlet-atlet sepak takraw.

“Kabupaten Enrekang memang dikenal sebagai gudangnya atlet-atlet sepak takraw, dengan adanya turnamen ini, kami berharap kembali muncul bibit-bibit atlet sepak takraw dari bumi Massenrempulu,” ujar Kompol Sulkarnaim.

Rencananya turnamen sepak takraw Warkop Daeng Kulle (WDK) Tahun 2024 akan berlangsung pada tanggal 4 Agustus hingga 12 Agustus 2024 mendatang.

Dalam turnamen ini, diharapkan para peserta dapat menampilkan keterampilan dan bakat terbaik mereka dalam memainkan permainan sepak takraw. Semoga turnamen ini menjadi ajang unjuk prestasi bagi para atlet dan menciptakan bibit-bibit atlet yang berkualitas untuk Kabupaten Enrekang.(*)

banner 650x650