banner 650x65

Dengan diterimanya dukungan resmi dari Partai Golkar, total dukungan kursi di DPRD Maros untuk pasangan Chaidir dan Suhartina kini mencapai 19 dari 35 kursi yang tersedia.

Hal ini memberi kekuatan tambahan bagi pasangan dengan tag line “Hati Kita Keren” dalam persaingan politik yang akan datang.

“Dengan total dukungan kursi yang telah melebihi 50 persen, kami semakin yakin untuk menghadapi kompetisi mendatang. Kami juga menantikan dukungan dari partai-partai lain dalam waktu dekat,” tandas Suhartina.

Sebagai perbandingan, dalam Pilkada 2020 lalu, Partai Golkar bersama PKB, Demokrat, dan Gerindra mengusung pasangan Tajerimin dan Havied Pasha.

Pasangan tersebut hanya memperoleh 24,07 persen suara, jauh tertinggal dari pasangan Chaidir dan Suhartina yang meraih 42,32 persen suara.

Dengan dukungan yang semakin kuat dan persiapan yang matang, pasangan Chaidir dan Suhartina berharap dapat terus melanjutkan program-program pembangunan yang telah mereka laksanakan selama ini, serta memperkuat posisi mereka dalam pemilihan yang akan datang. (*)

banner 650x650