banner 650x65

Soppeng, Katasulsel.com – Tim Gerak Cepat Program Kerja Tanpa Tunggu yang digelar Tim Bakal Pasangan Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, SE – Ir. Selle KS Dalle, terus menunjukkan kinerja terbaiknya. 

Mulai Senin, 5 Agustus 2024, tim ini kembali beraksi dan kini menyelesaikan perbaikan dua fasilitas publik di wilayah Kecamatan Marioriawa, tepatnya di Kelurahan Limpomajang dan Kelurahan Manorang Salo.

Di Manorang Salo, tim ini merehabilitasi jalan tani sepanjang 2 KM. “Panjangnya sekitar 2 KM, kami hanya merehabilitasinya dengan melakukan penimbunan dan meratakannya. Inshaa Allah, bisa segera dipakai petani untuk mengakses area persawahannya,” kata Iwan, penanggungjawab program.

Sementara di Limpomajang, tim juga memenuhi permintaan warga untuk meratakan dan menambah area jalan tani yang sebelumnya sulit diakses karena tergenang air. “Kami meninggikannya sedikit agar nanti tak tergenang,” tambahnya. 

Sejumlah warga terlihat menemani tim Sukses. Mereka berterima kasih atas perhatian dari Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle. “Kalau tak ada perhatian mereka, bagaimana caranya kami menyelesaikannya. Kami sangat berterima kasih,” kata Tarima, salah seorang warga. 

Program itu tak berhenti meski hari ini, di saat bersamaan Pasangan Sukses memastikan dukungan Partai Nasdem  di Pilkada Soppeng 2024. “Kami memilih keduanya (Suwardi Haseng – Selle KS Dalle) karena punya komitmen membangun dan memajukan Soppeng lebih baik dari figur lain,” ujar Sekertaris Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif. (*)

banner 650x650