banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Sidrap terus mengintensifkan upaya penyuluhan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Sidrap dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayahnya, Selasa 6 Agustus 2024

Kapolres Sidrap Fantry Taherong melalui Kasat Narkoba IPTU M. Patrya Pratama, menjelaskan bahwa penyuluhan ini ditujukan kepada berbagai lapisan masyarakat. “Kami ingin memastikan bahwa masyarakat memahami betapa berbahayanya narkoba dan bagaimana cara mencegahnya,” ujarnya.

“Kami berharap penyuluhan seperti ini dapat membentuk generasi muda yang lebih sadar akan bahaya narkoba dan dapat menjadi agen perubahan di lingkungannya,” tambah M. Patria

Kegiatan yang di laksanakan di Balai Desa padangloang alau, Kec. Dua Pitue dengan pembawa materi penyuluhan Kaurmintu Sat Resnarkoba AIPTU Hendra. SH, mencakup informasi tentang jenis-jenis narkoba, dampak negatif dari penyalahgunaannya, serta langkah-langkah pencegahan. Selasa (06/08/24)

Penyuluhan ini dihadiri oleh Kadis PMDPPA Kab. Sidrap H. Abbas Aras, SP. M.A, Camat Dua Pitue: Andi Sammang, SH. MH, Pendamping Desa Deli Yamin, Ketua dan Anggota BPD, Tokoh Pemuda, Tokoh Pendidik, Para Kepala Dusun, Staf Desa Padangloang Alau. (*)

banner 650x650