banner 650x65

Enrekang, Katasulsel.com – Sat Samapta Polres Enrekang laksanakan giat pengamanan Di Kecamatan Baraka Dalam Rangka Malam Puncak Mafest (Massenrempulu Festival) pada malam hari Kamis, (08/08), pada pukul 21.00 wita.

Giat Mafest ini sudah berlangsung di beberapa Kecamatan Kabupaten Enrekang ini, Sat Samapta bersama dengan Personil Polsek Baraka, Tni, dan Satpol PP melaksanakan giat pengamanan di lokasi tersebut. Ungkap KBO Samapta saat dikonfirmasi. Jumat (9/8/2024)

Kegiatan yang digelar ini pastinya menjadi titik keramaian bagi anak muda di Kecamatan Baraka, dan tidak luput pula banyak anak muda dari luar Kecamatan Baraka yang berdatangan demi melihat Malam Puncak Mafest ini.

Ipda Rahim Arumin, SE., selaku KBO Sat Samapta Polres Enrekang bersama dengan Kapolsek Baraka Iptu Amir, SE., bersama-sama melaksanakan giat tersebut juga sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat Kecamatan Baraka ini.

”giat pengamanan kali ini benar-benar kami lakukan dimana dimalam ini juga hujan mengguyur lapangan Baraka ini, kami mengantisipasi adanya aksi-aksi yang tidak di inginkan yang bisa merugikan masyarakat” tegas Ipda Rahim

Giat Malam Puncak Mafest ini berlangsung mulai pukul 20.00 wita sampai dengan pukul 01.00 dini hari tadi dan berjalan dengan baik dan aman terkendali. Ucap Kapolsek Baraka Iptu Amir.

Personil Sat Samapta bersama dengan Polsek Baraka, Tni, dan Satpol PP sudah menjalankan tugasnya dan tanpa adanya laporan dari masyarakat yang merasa dirugikan. Ini merupakan tanda keberhasilan para Petugas pengamanan dalam mengamankan kegiatan Mafest ini sampai dengan selesai.(*)

banner 650x650