banner 650x65

Enrekang, Katasulsel.com — Ketua Umum Partai Gerindra Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto Presiden terpilih periode 2024-2029,

Mendukung Mitra Fahkruddin MB sebagai bakal calon bupati Enrekang dan Mahmuddin sebagai bakal calon wakil bupati Enrekang di Pilkada Enrekang yang akan dihelat 27 November 2024 mendatang.

Hal ini ditandai setelah ketua umum DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) menyerahkan surat rekomendasi dukungan yang diberikan kepada Mitra Fahkruddin MB dan Mahmuddin di Gedung Fraksi Partai Gerindra DPR RI, Jakarta, Rabu (7/8/2024) lalu.

Meski tak meraih kursi Hasil Pileg 2024 yang baru-baru digelar di kabupaten Enrekang.

Namun,Partai ini salah satu Partai pengusung Presiden dan wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran hasil Pilpres 2024 yang baru-baru digelar.
Wakil sekertaris DPD Gerindra Sulsel A Suparno mengatakan keluarnya rekomendasi untuk mendukung pasangan Mitra-Mahmuddin tersebut,berarti itu sudah perintah partai untuk mendukung dan memenangkan paslon tersebut.

“Kita sebagai kader Gerindra siap menjalankan perintah partai.Ketika perintah partaI sudah turun dari DPP,
Lebih lanjut ia mengatakan maka sebagi kader siap memenangkan calon yang di rekomendasikan oleh DPP,”tegas A Suparno sembari mengatakan pihaknya siap “all out” untuk mendukung keputusan ketua Umum Partai Geridra Prabowo Subianto yang telah meminang MF dan Mahmuddin sebagai calon bupati dan wakil bupati Enrekang2024, Sabtu(10/08/2024) kemarin . (*)

banner 650x650