banner 650x65

Sidrap, katasulsel.com — Ada-ada saja yah aksi yang dilakukan oleh ibu muda berinsial IF di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini.

Di tengah statusnya yang sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak. Ia tetap nekat berbuat mesum bersama pria lain, (Bukan suami, red), sambil live Tiktok.

Rupanya, IF nekat melakukan itu karena dua motif.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan penyidik Satreskrim Polres Sidrap, IF mengaku sengaja memvideokan dirinya saat melakukakn perbuatan asusila tersebut.

Motif pertama, ia ingin agar suaminya, yakni lelaki WE merasa cemburu dan kembali bersamanya lagi. Apalagi ia mengaku sedang hamil 4 bulan.

IF mencoba mengekspresikan kemarahan serta kekecewaannya terhadap suaminya yang telah berpisah ranjang sejak 3 bulan terakhir.

Lalu, motif kedua, IF mengaku sengaja live Tiktok karena ingin menambah jumlah pengikut di akun miliknya.

Kedua motif di atas diutarakan langsung IF tanpa ragu kepada penyidik Satreskrim Polres Sidrap yang tengah memeriksanya, Senin, (12/8).

Dalam serangkaian pemeriksaan itu, suami dari IF yakni HE, turut hadir di Mapolres Sidrap, bersama Ketua Inspirasi Wanita Nusantara Indonesia (IWANI) Sidrap, Fina, dan ibunya Rusti, melaporkan kejadian ini sebagai bentuk perzinahan.

Menurut HE, tindakan istrinya ini sangat mencoreng nama baik keluarga dan memberikan dampak negatif yang mendalam terhadap keharmonisan keluarga mereka.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Agung Rama Setiawan, mengonfirmasi bahwa penyidikan kasus ini masih berlangsung.

“Kami masih mendalami kasus ini dan memeriksa sejumlah saksi terkait video viral tersebut,” ujarnya, menutup (*)

banner 650x650