banner 650x65

Sidrap, katasulsel.com – Kepolisian Resort (Polres) Sidrap, dikabarkan telah mengambil alih kasus mesum ibu muda virla di media sosial (medsos) tiktok.

Perkembangan terbaru didapatkan Senin, (12/8) dan juga telah dibenarkan Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Agung Rama Setiawan., S.I.K., M.Si, dan juga Kapolsek Watang Pulu, Iptu Ahmad B. Tangko., SH.

Hanya saja, belum ada informasi lebih detail yang dapat diberikan oleh AKP Agung Rama Setiawan terkait pengambil alihan kasus yang sempat menghebohkan publik tersebut.

Kapolsek Iptu Ahmad B. Tangko dalam wawancara, menyampaikan bahwa IF atau perempuan yang telah diamankan sejak semalam sekira Pukul 21.00 WITA, itu telah diserahkan ke SatReskrim Polres Sidrap.

“Tadi malam setelah diamankan dan diinterogasi, diserahkan ke Satreskrim Polres Sidrap untuk penanganan lebih lanjut,” ujarnya.

Saat ditanya soal status IF itu?, Iptu Ahmad B. Tangko menyebut bahwa dia sudah berkeluarga. Suaminya inisial WE dan sudah punya anak satu, “Ada anaknya, laki-laki yang masih belia,” kata Iptu Ahmad B. Tangko.

Dari hasil interogasi, baik terhadap IF sendiri maupun pihak keluarganya, menyebutkan bahwa IF telah cukup lama pisah ranjang dengan WE, suaminya.

Sedangkan mengenai pria yang bersama IF viral di Tiktok itu, diketahui mantan kekasih IF yang diduga menjalin hubungan asmara kembali secara diam-diam.(*)

banner 650x650