banner 650x65

Terlepas dari kegiatan Agustusan itu, Kapolres Fantry juga menegaskan pentingnya pengawasan dan kesiapsiagaan anggota kepolisian dalam setiap kegiatan masyarakat.

“Kami terus memantau dan meningkatkan kesiapan personel kami untuk menghadapi berbagai kemungkinan. Keberadaan Bhabinkamtibmas yang sigap adalah jaminan bagi masyarakat bahwa mereka selalu dilindungi,” tambahnya.

Melaporkan, saat ini, pelajar yang mengalami pingsan tersebut telah mendapatkan perawatan medis dan dalam kondisi stabil.

Pihak keluarga pelajar mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Bhabinkamtibmas dan seluruh jajaran kepolisian yang telah bertindak cepat dan penuh perhatian.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas respon cepat dari pihak kepolisian. Tanpa tindakan sigap mereka, mungkin situasi ini bisa menjadi lebih buruk,” ujar salah satu anggota keluarga.

Walaupun insiden ini sempat menimbulkan kekhawatiran, kegiatan gerak jalan tetap berlanjut dengan pengawasan ketat dari pihak kepolisian.

Penegakan keamanan dan keselamatan peserta menjadi prioritas utama untuk memastikan perayaan HUT RI berlangsung lancar dan aman.

Polres Sidrap tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam berbagai situasi, termasuk dalam kondisi darurat seperti ini.

Kegiatan meriah yang dilaksanakan tetap berjalan dengan penuh pengawasan, menjamin setiap peserta merasa aman dan terlindungi. (*)

banner 650x650