banner 650x65

Enrekang, Katasulsel.com – Salah satu tanda solidnya hubungan antara pimpinan dua institusi, meliputi Polres Enrekang dan Kodim 1419 Enrekang. terlihat saat Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma SH SIK MM bersama para PJUnya mendatangi Makodim dalam rangka memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada letkol Inf Augustiar Adinegoro,S.Hub.Int. Rabu (14/08/2024)

Letkol Inf Augustiar Adinegoro,S.Hub.Int merupakan jebolan Akmil 2003, kelahiran Semrang, 14 Agustus 1982 yang saat ini menjabat sebagai komandan Komando distrik militer 1419 Enrekang sejak Agustus 2023. Tepat pada hari ini juga berulang tahun ke 42.

Kapolres Enrekang, mengatakan Ia beserta para PJU Polres Enrekang datang ke Makodim 1419 Enrekang untuk memberi ucapan selamat ulang tahun ke- 42 kepada bapak Dandim yang dibuat secara surprise.

Pada pelaksanaannya Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma SH SIK MM memberikan Nasi Tumpeng bentuk simbolis atas agendanya tersebut, teriring ucapan dan doa kepada letkol Inf Augustiar Adinegoro,S.Hub.Int.

” Kami beserta para PJU memberi ucapan, sengaja kami buat secara kejutan guna menghadirkan kesan tersendiri pada momen tersebut. Semoga Dandim letkol Inf Augustiar Adinegoro beserta keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan , sukses dalam karir dan diberikan umur panjang”

” Kegiatan ini juga merupakan wujud Soliditas serta rangkaian silaturahmi yang kami telah bangun selama ini, baik pribadi dan secara institusi TNI-POLRI (Kodim 1419 Enrekang dan Polres Enrekang)” terang AKBP Dedi Surya Dharma

Disaat yang sama komandan Komando distrik militer 1419 Enrekang mengapresiasi Kapolres Enrekang beserta jajarannya atas kejutan tersebut dalam rangka perayaan hari ulang tahunnya ke 42 Tahun.

Diharapkannya juga dengan keharmonisan dan sinergitas polres Enrekang dan Kodim 1419 Enrekang semakin erat dalam menjalankan tugas di Bumi Massenrempulu.(*)

banner 650x650