banner 650x65

Sidrap, katasulsel.com — Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 kali ini, terasa sangat spesial di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sidrap.

Pasalnya, dalam rangka merayakan momen bersejarah ini, BKPSDM Sidrap menggelar sebuah acara yang tak hanya menggugah selera, tetapi juga mempererat tali persaudaraan di antara sesama staf.

Bertempat di Kantor BKPSDM Sidrap, acara tersebut mengambil bentuk lomba masak antar Squad yang penuh warna dan kehangatan.

Sejak pagi, aroma harum dari berbagai hidangan telah memenuhi udara, seolah menyambut perayaan kemerdekaan dengan penuh semangat.

Setiap tim, yang mewakili berbagai bidang di BKPSDM, telah bersiap dengan apron mereka dan bahan-bahan segar, siap untuk menunjukkan keahlian mereka di dapur.

Suasana dapur kantor yang biasanya tenang kini berubah menjadi arena penuh aksi dan kreativitas.

Kepala BKPSDM Sidrap, Herfan Mappajeppu, menyatakan antusiasmenya terhadap kegiatan ini.

“Kami tidak hanya merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79 melalui lomba masak ini, tetapi juga berusaha mempererat hubungan silaturahmi di antara staf kami. Kami berharap, melalui acara ini, semangat kemerdekaan dapat semakin memperkuat kebersamaan di antara kita,” ujar Herfan, Kamis, (15/8)

banner 650x650