banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Kapolres Sidrap AKBP Dr. Fantry Taherong bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sidrap, melaksanakan gladi bersih untuk mematangkan persiapan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Kamis (15/08/2024).

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Kantor SKPD Kab. Sidrap dengan melibatkan seluruh unsur yang terlibat dalam upacara, termasuk TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar, BPBD, Kesehatan, serta para pelajar yang akan bertugas sebagai pasukan pengibar bendera. Gladi bersih ini bertujuan untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan upacara berjalan dengan tertib dan khidmat.

AKBP Fantry menyampaikan bahwa koordinasi yang baik antara semua pihak sangat penting untuk kesuksesan acara ini. “Kami ingin berikan yang terbaik di HUT Ke-79 RI untuk itu kami memastikan bahwa upacara bisa berjalan lancar, tanpa ada kendala yang berarti pada hari H nanti,” terang Fantry

Sementara itu, Pj. Bupati Sidrap yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, menyatakan apresiasinya terhadap kesiapan yang ditunjukkan oleh seluruh peserta gladi. “Kami optimis, dengan persiapan yang matang ini, upacara peringatan HUT RI ke-79 akan berlangsung sukses dan memberi kesan yang mendalam bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

Gladi bersih ini ditutup dengan evaluasi singkat oleh Kapolres dan Forkopimda untuk memastikan setiap detail sudah dipersiapkan dengan baik. (*)

banner 650x650