banner 650x65

Enrekang, Katasulsel.com – Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi wanita Republik Indonesia ke 76, Jajaran Polwan Polres Enrekang menyelenggarakan Bakti Sosial di sejumlah Kelurahan, Kabupaten Enrekang. Kamis (15/8/2024)

Pada tahun ini , Hari jadi Polwan Republik Indonesia mengusung tema ” Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transpormasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas “.

Sejalan dengan tema Hut Polwan RI, Jajaran Polwan Polres Enrekang yang dipimpin Brigpol Adelia Wulanjani SH Menyalurkan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, yang dimaksudkan kegiatan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan dapat menopang perekonomiannya.

Dari sekian banyak masyarakat kurang mampu yang diberikan paket sembako, ada beberapa masyarakat yang menjadi perhatian Srikandi polres Enrekang, diantaranya.

Lelaki Maen Baco, merupakan warga Kelurahan Juppandang, Enrekang kehilangan mata pencaharian setelah kehilangan kaki kanannya akibat penyakit (klarifikasi Kaum Difabel).

Seorang wanita lansia warga Kelurahan Lewaja, Enrekang. kesemuanya diberikan paket khusus sesuai kebutuhannya, juga sandang pangan untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka.

Aiptu Ernawati selaku Srikandi Polwan senior dipolres Enrekang menjelaskan ” kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka memperingati hari jadi Polisi wanita Republik Indonesia ke 76 Tahun”

” Diharapkannya kegiatan Bakti sosial ini juga dapat membantu memperkuat jalinan silaturahmi dan persaudaraan antar Polwan dan warga setempat” ujarnya

Diungkapkannya selain Baksos, masih ada Aksi-aksi sosial lain yang akan dilaksanakan jajaran Polwan polres Enrekang pada momen hari jadi Polisi wanita Republik Indonesia ke 76 tahun.(*)

banner 650x650