banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com — Kapolres Sidrap AKBP Dr. Fantry Taherong, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Kasat Reskrim AKP Agung Rama Setiawan, S.I.K., M.Si., memimpin konferensi pers, di kantornya, Kamis, (15/8).

Ketua DPRD Sidrap, Ruslan SH dan Pj Bupati Dr Basra turut hadir bersama dengan Dandim 1420/Sidrap, serta perwakilan dari Kejari Sidrap.

Ada momen yang menarik perhatian media, manakala Ketua DPRD Sidrap dan Pj Bupati terlihat geleng-geleng kepala sesaat Kapolres Sidrap, Dr Fantry Taherong menginterogasi salah satu tersangka AK, berperan sebagai mucikari dalam kasus prostitusi online yang berhasil diungkap Satreskrim Polres Sidrap itu.

Media tidak mewawancarai Pj Bupati maupun Ketua DPRD Sidrap itu, namun mereka yang geleng-geleng kepala dapat diartikan sebagai isyarat keduanya merasa heran, sekaligus menyayangkan perilaku ‘bisnis lendir’ itu terus marak di Sidrap.

Sementara itu, Kapolres Fantry dalam keterangan persnya, mengungkapkan hasil operasi penegakan hukum yang mengguncang wilayah tersebut. Dalam penjelasannya, terungkap dua kasus besar terkait prostitusi online, yang melibatkan delapan orang tersangka.

Kapolres juga menjelaskan bahwa operasi ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan untuk memberantas kejahatan siber dan pelanggaran kesusilaan yang meresahkan masyarakat.

banner 650x650