banner 650x65

Bone, Katasulsel.com – Ditlantas Polda Sulsel menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi Opsnal Bidang Lalulintas Tahun Anggaran 2024 bertempat di Hotel Four Points by Sheraton Jl. Andi Djemma Makassar, Kamis pagi (15/8/2024).

Kegiatan itu dihadiri Kasat Lantas Polres Bone AKP Asep Wahyudi didampingi Kanit Regident IPTU Anditsma Toriko, Kanit Gakkum IPDA Andi Syamsualam beserta Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone IPDA Ishak Yacub.

Satlantas Polres Bone kembali menorehkan prestasinya dalam ajang perlombaan yang dilaksanakan Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel. Dimanah pada momen tersebut, menerima dua penghargaan.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menuturkan berkat kerjasama dan usaha akhirnya Satlantas Polres Bone dapat menyabet 2 penghargaan sekaligus.

“Dalam kategori penilaian Pelaksanaan Operasi Patuh Pallawa Tahun 2024, alhamulillah Satlantas Polres Bone berhasil meraih juara 2, dan Juara 3 kategori penilaian Kampung Tertip Berlalu Lintas Tingkat Polda Polda Sulsel,” ujarnya.

Kasat Lantas berharap penghargaan yang didapat ini semoga bisa menjadi motivasi,
untuk meningkatkan kinerja personel Satlantas Polres Bone yang manfaatnya dirasakan oleh masyarakat.

“Dengan pencapaian yang telah ditorehkan, ke depannya dapat memacu kembali semangat dalam berkarya dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

“Dan bisa terwujudnya keamanan, keselamatan dan ketertiban berlalu lintas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Bone,” tutupnya. (*)

banner 650x650