banner 650x65

Jakarta, katasulsel.com – Senyum ceria dan tawa bahagia mewarnai kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara, Jakarta Selatan, pada Kamis, 15 Agustus 2024. Putra sulung mereka, Rafathar Malik Ahmad, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-9 dengan penuh keceriaan dan kejutan spesial.

Di tengah dekorasi meriah dan kue ulang tahun yang menggugah selera, Rafathar menerima hadiah yang tak kalah istimewa. Sebuah sepatu Nike berwarna pink, yang ditandatangani oleh penyerang Liverpool, Darwin Nunez, menjadi sorotan utama di hari istimewa ini. Sepatu tersebut, yang dibingkai dengan rapi dan disertai foto serta tanda tangan Nunez, membuat Rafathar dan seluruh keluarga semakin bersemangat.

Raffi dan Nagita, dalam sebuah postingan manis di akun Instagram @raffinagita1717, menuliskan pesan penuh cinta untuk Rafathar. “HAPPY AMAZIN9TH BIRTHDAY AA RAFATHAR. Surprise kecil buat jagoannya Mama Papa. Kakak kesayangannya Ajja & Lily. Doa terbaik buat Aa. I Love You Selamanya,” ungkap mereka, menambah kemeriahan suasana.

Sepatu pink berkilau tersebut ternyata berhasil mencuri perhatian netizen. Di kolom komentar, para pengikut Instagram tak henti-hentinya memuji dan mengagumi hadiah istimewa itu. “Salfok sepatunya keren, HBD Aa,” tulis salah satu pengikut, sementara yang lainnya mengajukan pertanyaan, “Kira-kira berapa harga sepatunya ya?”

banner 650x650