banner 650x65

Makassar, katasulsel.com — Langit Soppeng kala itu, dipenuhi dengan sorot harapan dan doa. Andi Mulyadi, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) di daerah itu dan rombongannya, memulai perjalanan sakral mereka menuju tanah suci.

Mereka berangkat menggunakan pesawat Lion Air, memulai perjalanan yang penuh dengan makna dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, menuju Bandara King Abdul Azis di Jeddah.

Dengan durasi penerbangan selama 11 jam, mereka melangkah menuju momen yang telah lama dinantikan.

Di tengah gelombang kehidupan sehari-hari yang penuh kesibukan, ada satu hal yang selalu menjadi impian bagi Andi Mulyadi dan umat Muslim lainnya, yakn menunaikan ibadah umrah.

Dan kali ini, Andi Mulyadi bersama istri dan 39 jamaah lainnya berkesempatan untuk menggapai mimpi tersebut berkat layanan istimewa dari PT. Panca Panrita Perkasa Noor Tour & Travel.

PT. Panca Panrita Perkasa Noor Tour & Travel, di bawah pimpinan Hj. Nur Apriliana, Ak.Bid, SKM, dan didukung oleh cabang Soppeng yang dipimpin oleh Andi Reski H.Borik, telah mengantarkan mereka ke tanah suci dengan pelayanan yang luar biasa.

Dalam perjalanan ini, mereka tidak hanya merasakan kenyamanan dari fasilitas yang disediakan, tetapi juga merasakan kedekatan dengan Sang Pencipta melalui ibadah yang khusyuk.

banner 650x650