banner 650x65

Makassar, Katasulsel.com — Suasana di RS Bhayangkara Makassar tampak lebih cerah dengan kehadiran Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong, S.H., S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Dian Fantry Taherong, Selasa malam, (20/8).

Kehadiran mereka dalam suasana penuh empati dan kepedulian, menjadi sumber kekuatan bagi Ipda Mansyur Wahab, anggota Polres Sidrap yang tengah berjuang melawan penyakit.

Ipda Mansyur Wahab, yang menjabat sebagai Kasubsi Bankum Sie Hukum di Polres Sidrap, menjalani perawatan di RS Bhayangkara Makassar, akibat diabetes yang mengganggu kesehatannya.

Kondisinya saat ini masih lemah dan memerlukan perawatan intensif dari tim medis.

Keluarga mengungkapkan bahwa kehadiran Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap memberikan dorongan moral yang sangat berarti di tengah situasi itu.

Dalam kunjungannya, AKBP Dr. Fantry Taherong terlihat penuh perhatian saat berbincang dengan keluarga Ipda Mansyur Wahab.

Ia dan nyonya juga terlihat mengungkapkan harapan dan doa agar Ipda Mansyur segera pulih dan dapat kembali melanjutkan tugasnya dengan semangat seperti sebelumnya.

“Kunjungan ini merupakan bentuk dukungan dan perhatian kami sebagai keluarga besar Polres Sidrap,” ujar AKBP Dr. Fantry Taherong.

banner 650x650