banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Jika selama ini kita berpikir pemilu hanya soal kandidat dan kotak suara, pikirkan lagi! Itu hanya bagian kecil saja.

Hari ini, Kamis (22/8), Bawaslu Kabupaten Sidrap menggelar acara spektakuler bertajuk “Bawaslu Menyapa Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama” di Hotel Grand Zidny, Pangkajene, dan ini adalah momen yang tak boleh dilewatkan!

Dipimpin oleh Asmawati Salam, S.Ag. MH, Koordinator Divisi Hukum Pencegahan Partisipasi masyarakat dan Hubungan Masyarakat Bawaslu Sidrap, menyulut semangat dengan pernyataan yang mengejutkan tentang pentingnya peran tokoh agama dan masyarakat dalam memerangi politik uang.

Asmawati menekankan, perlunya mendengarkan aspirasi masyarakat dan menerima masukan dari tokoh agama untuk mencegah pelanggaran pemilu, dalam hal ini Pilkada Sidrap yang sebentar lagi akan dihelat

“Evaluasi pengawasan partisipatif akan menjadi kunci utama suksesnya Pilkada nanti!,” kata Asmawati.

Sementara, Yuda Yunus, narasumber utama acara ini, membagikan wawasan mendalam tentang praktik politik uang yang sering tersembunyi di balik layar.

“Kami percaya kolaborasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama akan memperkuat pengawasan dan pemantauan selama Pilkada,” tegas Yunus, menambahkan, “Inilah saatnya kita bersatu untuk ber-pilkada yang lebih bersih dan berintegritas,” ujarnya.(*)

banner 650x650