banner 650x65

Sidrap, katasulsel.com — Siapa sosok yang akan mendampingi Muh Yusuf Dollah Mando maju di Pilkada Sidrap 2024, akhirnya terpecahkan.

Ketua Bappilu Gerindra Sidrap, Dr Syamsul Bahri memberi bocoran, menandai gelaran deklarasi pasangan yang direncanakan 29 Agustus 2024.

Dalam wawancara, Sabtu (24/8), Syamsul Bahri menyebutkan sosok bakal pasangan Yusuf alias Dony ini bernama Muhammad Datariansyah Indra Hamzah, SH.,MH

“Namanya Pak Datariansyah, seorang profesional di bidang hukum terkemuka di Jakarta saat ini, ” ujar Syamsul Bahri, mempertegas bahwa yang bersangkutan siap menjadi sosok yang akan jalan seiring Dony di Pilkada tahun ini.

Lalu siapa sebenarnya Datariansyah? Katasulsel.com berhasil mengorek sedikit keterangan mengenai dirinya.

Datariansyah lahir di Makassar pada 19 September 1980, ia kini berusia 43 tahun, dan memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman yang mengesankan.

Dari SD Negeri Rapoccini Makassar hingga meraih gelar S2 dari Universitas Indonesia Timur, perjalanan karirnya sebagai seorang profesional di bidang hukum dan manajemen telah membentuknya menjadi sosok yang tangguh dan berintegritas.

Tak hanya itu, pria berdarah Tanrutedong dan Rappang ini, juga terlibat dalam berbagai organisasi dan lembaga, seperti menjadi Pengurus KNPI Kota Makassar, Ketua Umum Keluarga Besar Beladiri Tarung Derajat Kota Makassar, dan terlibat dalam Pengurus Pemuda Pancasila DKI Jakarta.

Pengalaman dan dedikasinya dalam berbagai bidang akan menjadi nilai tambah yang luar biasa dalam mendampingi Dony dalam penentuan pemimpin Sidrap lima tahun mendatang.

Kisah perjalanan Datariansyah yang penuh prestasi dan pengabdian ini jelas akan mencuri perhatian publik. Apalagi, pasangan Dony selama ini selalu dinantikan oleh publik. (*)

banner 650x650