banner 650x65

Soppeng, katasulsel.com — Ketika flayer-flayer beredar yang mengklaim Andi Tenri Sessu Mappejanci, mantan Sekretaris Daerah Soppeng, telah berpindah dukungan ke calon lain di Pilkada Soppeng, publik langsung gempar. Namun, berita terbaru ini membalikkan segala asumsi!

Dalam sebuah pertemuan penuh ketegangan di kediaman H. Suwardi Haseng di kawasan Pasar Sentral, Andi Tenri Sessu akhirnya membuka suara.

Meskipun rumor tentang dukungannya terhadap kandidat lain semakin marak, Teman, sapaan akrabnya, dengan tegas menolak spekulasi tersebut.

“Orang bebas saja menyampaikan itu. Tetapi saya tetap hormati pak aji,” ungkapnya dengan nada penuh penegasan pada Jumat malam, 23 Agustus 2024.

H. Suwardi Haseng, bakal calon Bupati Soppeng dari pasangan SUKSES (H. Suwardi Haseng – Selle KS Dalle), menegaskan bahwa pertemuannya dengan Tenri Sessu hanyalah bentuk silaturahmi antara teman lama.

“Kita lama bekerjasama. Silaturahmi kami selama ini bagus dan tak pernah ada saling mencederai,” jelas Suwardi dengan tegas.

banner 650x650