banner 650x65

Katasulsel.com – Fenomena gaya hidup yang tren di inggris yakni Revolusi Bawa Botol Anda Sendiri di London dengan klubnya yang bernama BYO Wine Club.

BYO dulunya hanya diperuntukkan bagi restoran kelas bawah, tak berizin, dan pelanggan yang ingin minum dengan harga murah. Sekarang tidak lagi.

Menjadi anggota BYO Wine Club dan bergabunglah dengan “Revolusi Bawa Botol Anda Sendiri” yang
Times, dan media lainnya ramai membicarakannya.

BYO Wine Club telah bermitra dengan banyak restoran terbaik di London yang semuanya melarang BYO atau biasanya mengenakan biaya pembuka botol yang mahal untuk menawarkan kepada para pecinta anggur hak istimewa membawa botol anggur khusus mereka sendiri.

Hal itu untuk menemani hidangan mereka tanpa biaya pembuka botol atau dengan biaya pembuka botol yang wajar. Penawaran ini eksklusif untuk anggota BYO Wine Club.

Selain menawarkan potongan harga khusus di banyak restoran berbintang Michelin dan restoran berperingkat teratas lainnya di dan sekitar London.

BYO Wine Club merupakan cara yang bagus untuk mempelajari tentang anggur dan bertemu orang lain yang memiliki minat yang sama. Anggota mendapatkan keuntungan dari akses ke acara-acara unik BYO Wine Club, serta langganan buletin kami, yang berisi saran untuk memadukan anggur, catatan rasa, dan banyak lagi.

Menjadi Anggota Klub Anggur BYO

Bergabunglah dengan BYO Wine Club dan minum anggur yang Anda sukai di daftar restoran London yang luar biasa yang terus bertambah, semuanya dengan kepuasan karena tidak membayar harga daftar anggur restoran.

Saat bergabung, Anda akan menerima kartu anggota dan wadah anggur berbahan neoprena yang bergaya. Agar botol pertama Anda menjadi istimewa, kami juga akan mengirimkan Anda dari pengecer daring terbesar di Inggris yang menjual anggur dan sampanye berkualitas tinggi. Klik untuk keterangan lebih lanjut.

Manfaat keanggotaan lainnya meliputi:

  1. Tarif khusus anggota tanpa tutup botol di acara unik BYO Wine Club, termasuk Makan Malam “Pair & Share” di restoran-restoran ternama di London
  2. Konsesi berharga dari teman-teman kami di vintagewinegifts.co.uk, Natoora, The Wine Cellars, dan banyak lagi. Lihat untuk detailnya
  3. Langganan buletin, yang berisi penambahan restoran baru, catatan rasa, saran padanan anggur, dan banyak lagi

Manfaat Anggota

Selain hak istimewa BYO di daftar restoran London yang terus bertambah yang tercantum di situs web ini, anggota Klub menikmati konsesi berharga dari organisasi berikut. Kode kupon, bersama dengan syarat dan ketentuan apa pun, akan dikirimkan kepada Anda saat Anda bergabung selama setahun penuh.

BAWA RESTORAN KE RUMAH! BELANJA ONLINE DI NATOORA UNTUK MENDAPATKAN PRODUK SEGAR TERBAIK DAN DAPATKAN DISKON 20% UNTUK PEMESANAN PERTAMA ANDA

Dengan BYO Wine Club dan Natoora, Anda tidak hanya dapat membawa minuman anggur favorit Anda ke beberapa restoran terbaik di London, tetapi kini Anda juga dapat menikmati hasil bumi berkualitas restoran di rumah Anda sendiri!

Natoora mengirimkan makanan musiman segar langsung ke rumah Anda. Dengan segudang pengalaman dan dedikasi penuh terhadap makanan lezat, mereka mendapatkan makanan dan bahan makanan segar berkualitas dari pasar terbaik dan produsen spesialis lokal di Inggris, Prancis, dan Italia.

Sebagai pemasok beberapa restoran terkemuka di London, termasuk restoran ternama seperti The River Café, Theo Randall, dan The Greenhouse, Anda tahu Anda berada di tangan yang aman!

Sebagai penawaran khusus untuk BYO Wine Club, Anda bisa mendapatkan diskon 20% yang sangat lezat untuk pesanan pertama Anda senilai £60 atau lebih di Natoora. Pilihlah daging dan ikan berkualitas, buah dan sayuran segar yang lezat, anggur berkualitas, keju lezat, dan masih banyak lagi di www.natoora.co.uk.


DAPATKAN PENYIMPANAN ANGGUR HINGGA 8 MINGGU DENGAN SETENGAH HARGA; BAYAR DI MUKA SELAMA 52 MINGGU DAN DAPATKAN DISKON TAMBAHAN 15% DARI BIAYA PENYIMPANAN

The Wine Cellars adalah satu-satunya gudang anggur di London yang dipantau komputer, memiliki pengaturan suhu, dan dapat diakses oleh pelanggan. Terletak 2 lantai di bawah tanah di tempat yang dulunya merupakan bagian dari Fulham Power Station, The Wine Cellars tidak hanya menyediakan kondisi penyimpanan yang sangat baik untuk anggur Anda, tetapi juga keamanan dan layanan pelanggan yang hebat. Sebagai pelanggan, Anda akan mendapatkan manfaat dari layanan berikut:

Berbagai macam ukuran ruang bawah tanah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individual Anda.
Akses PIN tak terbatas antara pukul 5 pagi hingga 11 malam, 7 hari seminggu.
Layanan penjemputan dan pengantaran.
Akses ke ruang mencicipi dan acara.
Penggunaan gratis tempat parkir mobil pelanggan dan troli.
DISKON 10% UNTUK BOTOL APAPUN JIKA ANDA BELANJA £50 ATAU LEBIH

www.vintagewinegifts.co.uk adalah pengecer daring terbesar di Inggris yang menyediakan Anggur Vintage, Anggur Port Vintage, Wiski, Cognac, Armagnac, dan Sampanye Vintage berkualitas tinggi untuk hari jadi, ulang tahun, hadiah perusahaan, dan acara-acara khusus lainnya. Jumlah pesanan minimum hanya satu botol.

www.vintagewinegifts.co.uk mengirimkan MELALUI KURIR langsung, keesokan harinya, ke alamat rumah atau kantor di mana saja di Inggris Raya. Semua pesanan dikemas dengan indah dalam kotak kayu berlapis sutra dengan catatan rasa dan penyimpanan. Mereka menawarkan kebijakan pengembalian uang tanpa basa-basi dan jaminan harga yang pasti.

Semua 2.000 botol berbeda yang tercantum di www.vintagewinegifts.co.uk tersedia dan dapat segera dikirim. Harganya berkisar dari £19,97 – lebih dari £100.000 per botol. Hubungi 020 8746 7771 untuk mendiskusikan persyaratan khusus.

banner 650x650