banner 650x65

Tana Toraja, katasulsel.com – Keluarga besar DPD II Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja dengan penuh sukacita menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-56 kepada Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H., yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Selatan.

Dalam momentum istimewa ini, Partai Golkar mengapresiasi dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Selatan.

Dalam pernyataan resmi yang disampaikan, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja, AKBP (Purn) Victor Datuan Batara, S.H., M.H., menekankan betapa pentingnya peran Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi dalam membangun sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi. Semoga di usia yang ke-56 ini, beliau terus diberkati dengan kesehatan, kebijaksanaan, dan semangat yang tak pernah pudar dalam menjalankan tugas-tugas mulia di kepolisian,” ujar AKBP Victor Datuan Batara, Minggu, (25/8)

Ucapan selamat ini mencerminkan rasa hormat dan penghargaan dari Partai Golkar terhadap kontribusi Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi dalam memperkuat keamanan di wilayah Sulawesi Selatan serta komitmennya dalam mewujudkan kehidupan yang aman dan harmonis bagi seluruh lapisan masyarakat.

Keluarga besar DPD II Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja berharap, semangat dan dedikasi yang selama ini diperlihatkan oleh Kapolda Sulsel dapat terus menginspirasi serta memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kemajuan daerah.(*)

banner 650x650