banner 650x65

Sidrap, katasulsel.com – Tensi politik Sidrap, semakin memanas menjelang Pilkada 2024.

Keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sidrap, membuat pernyataan sikap berupa desakan keras kepada PKS pusat untuk mengusung Mahmud Yusuf sebagai calon bupati Sidrap.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan pada Minggu (25/8), Abdul Salam, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PKS Sidrap, menegaskan bahwa semua elemen PKS Sidrap, termasuk Fraksi PKS DPRD, Anggota DPRD Terpilih, Ketua BP3 PKS, serta tim relawan, bersatu padu mendukung Mahmud Yusuf.

“Kami siap habis-habisan untuk memenangkan Mahmud Yusuf di Pilkada Sidrap!” tegas Abdul Salam.

Disampaikan, Mahmud Yusuf saat ini aktif selaku Ketua DPC PKS Sidrap. Dialah sosok aktor dibalik kemenangan besar PKS di pileg lalu dengan berhasil mencatat kenaikan suara dari 17 ribuan menjadi 22 ribuan.

Karena itu, sambung Abdul Salam, tak ada alasan bagi DPP PKS untuk tidak memperhatikan Mahmud Yusuf, baik dalam konteks sebagai ketua partai di daerah, maupun keinginan besar keluarga besar PKS Sidrap untuk mendorong dan mendukung Mahmud Yusuf di Sidrap 2024.

Ia menyampaikan juga bahwa PKS Sidrap menyatakan kesiapannya untuk berjuang keras demi meraih kemenangan dalam kontestasi yang diprediksi akan menjadi salah satu yang paling panas tahun ini.

Apakah Mahmud Yusuf benar-benar akan mendapatkan dukungan politik dari partainya sendiri, ataukah jusru PKS mengusung figur eksternal? Ikuti terus perkembangan selanjutnya hanya di Katasulsel.com, media network beritasatu.com (*)

banner 650x650