banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Lapangan Upacara UPT SMPN 2 Pangsid Kabupaten Sidrap, menjadi saksi bisu saat puluhan guru, staf, dan ratusan siswa memadati area tersebut untuk merayakan ramah tamah menjelang purna bhakti dua tokoh berpengaruh di sekolah: Hj. Sriutani Muhammadiah S.Pd dan Kepala Sekolah, Drs. H Agussalim, Senin, 26 Agustus 2024.

Acara tersebut digelar hanya lima hari sebelum masa purna bhakti Hj. Sriutani, usai upacara bendera yang diwarnai dengan suasana penuh haru.

Para peserta tampak emosional saat berjabat tangan, menandai akhir dari perjalanan panjang dua sosok yang telah menjadi pilar pendidikan di SMPN 2 Pangsid selama lebih dari dua dekade.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari seluruh rekan-rekan guru dan staf yang telah mendampingi saya selama kurang lebih 21 tahun di SMPN 2 Pangsid ini,” ungkap Sriutani dengan suara bergetar, mengundang rasa haru dari semua yang hadir.

Momen ini tidak hanya menjadi penutup yang mengesankan bagi perjalanan karier mereka tetapi juga sebuah pengingat akan dedikasi dan komitmen luar biasa yang telah mereka tunjukkan dalam membentuk masa depan generasi muda.(*)

banner 650x650