banner 650x65

Katasulsel.com – Sudan International University (SIU) adalah sebuah perguruan tinggi ternama di timur tengah dan bertaraf internasional. Di sana anda selain menggunakan bahasa arab, juga menggunakan bahasa inggris, sehingga cocok bagi anda yang ingin kuliah dan memperdalam bahasa asing khususnya bahasa arab dan inggris.

Universitas Internasional Sudan (SIU), didirikan pada tahun 1990 yang berlokasi di Khartoum Sudan. Ini adalah institusi akademik yang komprehensif dengan gaya belajar yang khas dan visi global.

Mengapa Belajar di Sini

Merupakan suatu kehormatan bagi universitas ini untuk menyampaikan sambutan hangat kepada seluruh mahasiswa dan seluruh anggota baru komunitas Universitas. SIU mengucapkan selamat atas keputusan Anda yang luar biasa dalam memilih untuk kuliah di Sudan International University.


SIU adalah tempat yang dinamis dan inovatif untuk bekerja dan belajar, yang mengubah kehidupan melalui pendidikan, penelitian, dan inovasi. Sudan International University bertujuan untuk mempertahankan suasana yang mempromosikan standar pendidikan tertinggi serta mendorong semangat dan motivasi dalam diri para mahasiswanya.

Kehidupan Kampus

Kehidupan Kampus menciptakan dan mempertahankan lingkungan yang berpusat pada siswa yang meningkatkan keberhasilan akademis dan pengembangan pribadi; berfungsi sebagai pusat kampus yang aman dan menarik.

Program yang Fleksibel

Setiap fakultas di SIU menawarkan serangkaian mata kuliah kuliah, mata kuliah laboratorium, dan seminar pelatihan dalam pendidikan umum dan mata pelajaran khusus.

Urusan Orang Tua dan Keluarga

Urusan Orang Tua & Keluarga memberi orang tua dan anggota keluarga kesempatan untuk memainkan peran aktif dan mendukung dalam pendidikan siswa mereka; untuk menyediakan forum persekutuan dan jaringan dengan keluarga lain.

VISI

Untuk diakui secara lokal, nasional dan internasional sebagai universitas riset komprehensif kelas satu yang dimensi bilingual dan multikulturalnya dalam pendidikan mahasiswa, hasil ilmiah dan kontribusi kepada masyarakat secara konsisten memenuhi standar keunggulan.

MISI

Untuk membina individu yang serba bisa dan mengabdikan diri kepada penemuan, kemajuan, penyebaran dan penerapan ilmu pengetahuan yang memenuhi kebutuhan masyarakat kita dan komunitas global. Universitas Internasional Sudan menjalankan misinya dengan integritas dan dedikasi yang teguh terhadap keunggulan, kewirausahaan, profesionalisme, kemandirian finansial, inovasi, saling menghormati dan semangat tim.

Tujuan strategis SIU adalah:

  1. Membangun hubungan budaya dan ilmiah dengan universitas dan lembaga terkemuka.

2. Menjadi Lembaga Internasional untuk Pendidikan Tinggi, Pelatihan, dan Penelitian.

3. Menciptakan kesempatan pendidikan universitas bagi pelajar Sudan dan internasional.

4. Meningkatkan jati diri bangsa dan mengakarnya melalui program pendidikan yang beragam, kompetitif, dan mendalam.

5. Meluasnya ilmu pengetahuan karena adanya dorongan terhadap penelitian dan publikasi ilmiah.

6. Membuat kemajuan dalam studi terkemuka terutama yang terkait dengan teknologi dan kreativitas.

Tertarik kuliah di Sudan International University (SIU), dan ingin melihat lebih detail mengenai universitas satu ini, Anda bisa melihat-lihat terlebih dahulu di laman resminya di www.siu-sd.com.

banner 650x650