banner 650x65

Lahir di Sidrap pada 1 Maret 1967, Nurkanaah, 57 tahun, memiliki latar belakang yang luas dalam berbagai organisasi dan pemerintahan.

Dengan latar belakang pendidikan dari Universitas Hasanuddin dan STAIN-LANRI, serta pengalaman sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Staf Ahli Bupati Sidrap, ia telah membuktikan kemampuannya dalam mengelola pemerintahan dan pendidikan.

Kepemimpinan Nurkanaah juga terlihat dalam perannya sebagai Ketua Penggerak PKK Kecamatan Panca Rijang dan Sekretaris PMI Cabang Kabupaten Sidrap.

Kini, ia undur diri dari Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sidrap, saat menjabat, ia terus menunjukkan dedikasinya untuk memajukan daerahnya.

Pasangan ini menggabungkan kekuatan politik dan administrasi yang sangat dibutuhkan untuk memimpin Sidrap menuju masa depan yang lebih baik.

Dengan Syaharuddin yang memiliki pengalaman legislatif dan kepartaian yang luas, serta Nurkanaah dengan latar belakang administratif dan kepemimpinan yang solid, mereka menawarkan kombinasi keahlian yang tidak hanya menjanjikan inovasi tetapi juga stabilitas.

Syaharuddin dan Nurkanaah siap menghadapi tantangan Pilkada Sidrap 2024 dengan tekad dan visi yang jelas.(*)

banner 650x650