banner 650x65

Soppeng, katasulsel.com – Rapat Deklarasi Rakyat dan Live In Concert dari Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng – Selle KS Dalle (SUKSES), pada Kamis, 29 Agustus 2024, dipastikan akan menjadi momen sejarah yang tidak boleh Anda lewatkan!

Jangan Lewatkan! Acara spektakuler ini akan digelar di Lapangan Gasis, Kota Watansoppeng, mulai pukul 18.30 WITA. Siap-siap untuk terpesona dengan penampilan tiga artis besar yang akan memeriahkan malam tersebut: Gigi Band, Selfi DA, dan Aulia DA!

Gigi Band, yang digawangi oleh Armand Maulana dan kawan-kawan, akan menghibur Anda untuk pertama kalinya di Bumi Latemmamala.

Tidak hanya itu, Selfi DA, juara Dangdut Academy 2018 dan idola lokal Soppeng, akan terbang langsung dari Sumatera untuk mendukung Pasangan SUKSES.

Aulia DA, pedangdut asal Pontianak yang dikenal luas setelah penampilannya di Dangdut Academy 4, juga akan memeriahkan acara ini!

Tak hanya itu! Mulai pukul 14.00 WITA, Pasangan SUKSES akan diantar oleh enam partai pengusungnya – Golkar, Nasdem, Demokrat, Gerindra, PKS, dan PKB – untuk mendaftar di KPU Soppeng.

Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk menyaksikan sejarah dan merayakan pesta rakyat yang tak tertandingi.

Juru Bicara SUKSES, Musdar Asman, mengundang semua warga Soppeng untuk hadir, “Semua diundang, semua setara, mari kita bergembira dan menyambut kemenangan Pasangan SUKSES.” (*)

banner 650x650