banner 650x65

Sidrap, katasulsel.com – Guncangan Politik Terbesar Tahun Ini!

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Mashur-Nasiyanto (HAMAS-Mo), telah mencatatkan sejarah dengan langkah resmi pendaftaran mereka di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap pada Kamis malam, 29 Agustus 2024.

Di tengah kekuatiran akan ekspektasi publik akan sulitnya Mashur meraih ‘tiket’ kendaraan politik, HAMAS-Mo pada akhirnya telah memasuki arena Pilkada Sidrap dengan penuh keyakinan dan optimisme.

Berbekal dukungan penuh dari Partai Golkar, mulai malam ini, pasangan yang nyaris tertinggal tahapan ini, siap untuk menghadapi kontestasi politik yang sengit dengan semangat baru dan slogan “Bismillah” yang menggemakan tekad mereka.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Mashur dengan penuh semangat berujar kepada wartawan, “Alhamdulillah, inilah hasilnya. Melalui izin Allah SWT, Golkar telah mengusung kami hingga akhirnya kami bisa mendaftar di KPU ini. Terima kasih ya Allah, terima kasih Golkar. Kami akan buktikan bahwa kamilah yang terbaik dan pilihan yang tepat untuk masyarakat Sidrap!”

Dukungan Golkar yang kuat ini diyakini akan memberikan momentum signifikan bagi HAMAS-Mo dalam meraih kursi pimpinan di Sidrap, “Insyaallah, HAMAS-Mo akan jadi pemimpin di Sidrap, HAMAS-Mo akan memberikan yang terbaik untuk Sidrap dan masyarakatnya, itu janji kami,” kata Mashur, diamini pasangannya Nasiyanto.

Apakah strategi ini akan mengubah dinamika politik lokal? Hanya waktu yang akan menjawab apakah HAMAS-Mo dapat mengonversi dukungan tersebut menjadi kemenangan di Pilkada mendatang.(*)

banner 650x650