banner 650x65

Selain itu, dia menjanjikan perbaikan infrastruktur, termasuk pembangunan jalanan yang mulus di setiap kecamatan dan pengadaan bibit tanaman yang sesuai kontur dan kultur Sidrap.

Tak kalah dengan pasangannya, Muh Datariansyah. Dalam orasi politiknya itu mengatakan, sebagai putra daerah yang memilih meninggalkan zona nyaman di Jakarta, bertekad untuk memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat Sidrap.

Dihadap ribuan pendukung, lelaki berlatar belakang pengacara di jakarta itu, berjanji akan memanfaatkan jaringannya yang luas untuk mempercepat kemajuan Sidrap.

“Saya kembali untuk membangun Sidrap bersama Pak Dony, dan kami akan gunakan segala sumber daya kami untuk mewujudkan cita-cita besar ini,” kata Datariansyah dengan penuh rasa tanggung jawab.

Di akhir deklarasi, Dony memohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Sidrap, “Mari kita sambut Pilkada Sidrap dengan optimisme dan harapan besar. Dukungan Anda adalah kunci sukses kami,” ujarnya.

Deklarasi ini jelas menjadi titik balik yang menggembirakan bagi para pendukung Paslon DOATA.

Dengan semangat yang membara dan komitmen yang kuat, Yusuf Dollah dan Datariansyah siap menghadapi Pilkada dengan tekad dan harapan untuk menjadikan Sidrap sebagai contoh kemajuan di Sulsel (*)

banner 650x650