banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com — Momen bersejarah bagi Kabupaten Sidrap baru saja terukir dengan sempurna!
Dalam sebuah upaya luar biasa yang melibatkan seluruh elemen, Polres Sidrap dan Kodim 1420 Sidrap, berhasil mengawal proses pendaftaran calon bupati dan wakil bupati dengan sangat sukses.

Tiga hari masa pendaftaran, sejak 27 Agustus hingga 29 Agustus 2024, menjadi bukti keteguhan dan dedikasi luar biasa dari aparat keamanan dalam memastikan jalannya proses ini berjalan lancar tanpa kendala. Tahapan ini berjalan sangat mulus tanpa chaos serta sesuai rencana.

Tiga Pasangan Calon Resmi Daftar!

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap mengumumkan bahwa hingga penutupan pendaftaran, telah ada tiga pasangan calon yang resmi mendaftar untuk Pilkada Sidrap Periode 2024-2029.

Mereka adalah pasangan Syaharuddin Alrif-Nur Kanaah, pasangan Muh Yusuf Dollah-Muh Datariansyah, dan pasangan Mashur-Nasiyanto.

Proses pendaftaran ini berjalan dengan lancar berkat pengawasan ketat dan pengaturan yang apik dari pihak keamanan.

Apresiasi Tinggi dari KPU Sidrap

Ketua KPU Sidrap, Saharuddin La Sari, usai menutup pendaftaran paslon secara resmi, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Sidrap AKBP Fantry Taherong, S.H., S.I.K., M.H., serta Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Awaloeddin., SIP beserta jajarannya.

“Kami sangat menghargai dan berterima kasih atas kerja keras Polres Sidrap dan Kodim 1420. Upaya dan dedikasi mereka telah memastikan bahwa tahapan pendaftaran ini berlangsung dengan aman dan tertib,” kata Saharuddin La Sari.

Komentar Kapolres Sidrap AKBP Fantry Taherong

Kapolres Sidrap, AKBP Fantry Taherong, S.H., S.I.K., M.H., tidak kalah bangga dan memuji kerja sama yang terjalin.

banner 650x650