banner 650x65

Jakarta, Katasulsel.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng, kembali meraih apresiasi dari Pemerintah Pusat dengan penghargaan Insentif Fiskal kategori Kinerja Penurunan Stunting.

Penghargaan ini diterima Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, pada acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2024 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin, yang juga merupakan Ketua Pengarah Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kaswadi Razak menegaskan bahwa pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras pemerintah daerah, Forkopimda, serta Tim Percepatan Penurunan Stunting di semua tingkatan, mulai dari desa hingga kabupaten.

“Penghargaan ini merupakan buah dari komitmen dan upaya bersama dalam mempercepat penurunan stunting di Kabupaten Soppeng. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas program ini guna mencegah munculnya stunting baru,” ujar Bupati Kaswadi.

Pencapaian ini menegaskan dedikasi Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam menciptakan generasi muda yang sehat dan berkualitas.

Sebelumnya, kabupaten ini juga telah menerima Insentif Fiskal untuk pengendalian inflasi, menunjukkan konsistensi dan keberhasilan dalam berbagai bidang pembangunan.(*)

banner 650x650