banner 650x65

Makassar, katasulsel.com — Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulawesi Selatan (Sulsel), Teuku Rahman, menutup secara resmi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Antardojo Gojukai memperebutkan Piala Bergilir “JAKSA AGUNG CUP”, di JK Arenatorium Olah Raga (GOR) Universitas Hasanuddin, Makassar, Rabu (4/9).

Kejurnas ini menyajikan pertempuran seru dengan total 104 medali emas, 104 medali perak, dan 208 medali perunggu, berlangsung dari tanggal 02 hingga 04 September 2024!

Dari 46 kontingen yang bertanding, tim Komda Sulsel tampil sebagai juara umum pertama dengan perolehan 44 medali emas, 23 medali perak, dan 18 medali perunggu, mengulang kesuksesan tahun lalu dengan jurus-jurus mematikan!

Juara umum kedua dipegang oleh Komda DKI Jakarta dengan 7 medali emas, 5 medali perak, dan 8 medali perunggu. Sementara itu, Komda Bengkulu harus puas di posisi ketiga dengan 5 medali emas, 1 medali perak, dan 2 medali perunggu.

Dalam sambutannya, Teuku Rahman memuji panitia pelaksana yang telah bekerja keras menyukseskan event bergengsi ini. Ia berharap, event serupa bisa terus digelar setiap tahun, sebagai sarana pembinaan atlet yang berjenjang dan berkesinambungan.

banner 650x650