banner 650x65

Enrekang, Katasulsel.com – Ratusan Babinsa Kodim 1419/Enrekang, Bhabinkamtibmas Polres Enrekang, dan Kepala Desa/Kelurahan (3 Pilar) se Kabupaten Enrekang, hadiri Cooling System dalam rangka Deklarasi Pilkada Damai 2024, yang di gelar di Aula Wira Pratama Polres Enrekang Jln. Sultan Hasanuddin No.40 Lingk. Bamba Kel. Puserren Kec. Enrekang Kab. Enrekang, Jumat, 06/09/2024.

Cooling System pemilu damai 2024 tersebut juga di hadiri Pj Bupati Enrekang DR. H. Baba . SE . MM., Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf Augustiar Adinegoro, S Hub. Int., Kapolres Jeneponto AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., Ketua DPRD Enrekang, PJU Polres Enrekang, Danramil jajaran Kodim 1419 Enrekang, Kapolsek jajaran Polres Enrekang, dan OPD Pemkab Enrekang serta Camat se Kabupaten Enrekang.

Pada kesempatan itu, Dandim 1419 Enrekang menyampaikan, Dalam berkolaborasi agar masing-masing kita tiga pilar khususnya, harus mengetahui ketentuan-ketentuan apa saja yang harus dipenuhi dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Mengenai tentang pemasangan alat peraga kampanye (APK) yang tidak sesuai dengan tempatnya, di mana untuk menyelesaikannya kita harus berkolaborasi.

Bagaimana kita melakukan tindakan di lapangan jangan sampai maksud kita baik untuk menegakkan aturan tapi dinilai salah oleh partai

Mengantisipasi adanya pelanggaran-pelanggaran pada setiap tahapan kampanye termasuk pada saat kegiatan Pilkada ataupun penyoblosan, bagaimana cara pengamanan kita harus berkolaborasi.(*)

banner 650x650