banner 650x65

Sidrap, katasulsel.com – Keputusan mengejutkan datang dari Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Sidrap.

Baru-baru ini LMPI Sidrap membuat keputusan untuk mendukung pasangan calon Bupati Sidrap, H. Mashur dan H. Nasiyanto (HAMAS-NA) dalam Pilkada mendatang.

Dukungan ini diambil melalui musyawarah penting yang melibatkan para pengurus LMPI, dihadiri Ketua A. Muh Yusup, Sekretaris Opu Jinar, Wakil Ketua Ilham, dan Damprovos Bambang.

Musyawarah sendiri, digelar pada 7 September 2024 di Jl. Ganggawa, Pangkajene, Sidrap. Tak luput, Sulaeman selaku inisiator, hadir di musyawarah itu.

Bagi sebagian kalangan, mungkin keputusan ini sedikit mengejutkan. Namun, ada alasan utama di balik dukungan LMPI Sidrap ini ke HAMAS-MO. Apa itu?

Ya, H. Nasiyanto. Ternyata, pengusaha sukses di sektor tambang C itu tercatat sebagai salah satu kader LMPI.

“H. Nasiyanto merupakan salah satu kader terbaik LMPI yang akan mendampingi H. Mashur dalam Pilkada Sidrap. Maka, wajib kami LMPI Sidrap mendukungnya,” terungkap dalam pertemuan.

Jelas, langkah ini tidak hanya menunjukkan kekuatan jaringan LMPI di Sidrap, tetapi juga mengungkapkan strategi politik yang dinilai cerdas.

Bagaimana dampaknya terhadap Pilkada Sidrap? Apakah dukungan ini akan berpengaruh pada pencalonan HAMAS-MO yang diusung oleh Golkar?

Simak terus perkembangan berita politik jelang Pilkada 2024 di katasulsel.com. Anda juga bisa bergabung di saluran Whatsapp kami dengan mengklik tautan: gabung! (*)

banner 650x650