banner 650x65

Hong Kong – Sungguh momen yang penuh emosi dan kejutan bagi tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie! Jojo, sapaan akrabnya, baru saja memastikan tiket ke babak 16 besar Hong Kong Open 2024 dengan kemenangan spektakuler atas wakil Taiwan, Wang Tzu Wei, dalam waktu hanya 30 menit! Tak hanya itu, di balik keberhasilannya, ada berita bahagia yang menambah rasa campur aduk dalam hidupnya: kelahiran anak pertama!

Jonatan Christie, yang dikenal dengan permainan yang memukau, tak menunggu lama untuk menunjukkan tajinya di lapangan. Mengalahkan Wang Tzu Wei dengan skor telak 21-7 dan 21-10, Jojo membuktikan bahwa meski baru saja beraksi di Olimpiade, semangatnya masih membara. Ini adalah pertemuan ke-16 antara keduanya, dan kemenangan ini membuat skor pertemuan imbang 8-8. Jojo benar-benar tampil bintang!

Di luar prestasi gemilangnya, Jojo mengungkapkan perasaannya yang bercampur aduk. “Rasanya bercampur aduk bisa kembali ke lapangan setelah Olimpiade, dengan kelahiran anak pertama juga. Saya mau mencoba lagi, memulai lagi suatu yang baru, enjoy every match,” ungkap Jojo dengan penuh semangat. Sungguh, momen spesial yang sangat berharga baginya.

Jojo juga mengungkapkan tantangan di lapangan. “Kondisi lapangan 3 dan 4 di Hong Kong Coliseum agak berbeda dengan lapangan 1 dan 2 saat mencoba dua hari yang lalu. Saya sempat keliru dalam persiapan, tapi akhirnya bisa mengendalikan permainan dengan baik,” jelasnya. Dia juga mengaku memanfaatkan kelemahan Wang Tzu Wei di gim kedua untuk meraih kemenangan.

Selanjutnya, di babak 16 besar turnamen BWF Super 500 ini, Jojo akan menghadapi Rasmus Gemke dari Denmark, yang juga baru saja mencatatkan kemenangan tipis atas Justin Hoh dari Malaysia. Dengan performa menanjaknya, akankah Jojo meneruskan momentum positif ini? Pantau terus kabar selanjutnya untuk menyaksikan aksi memukau dari Jonatan Christie!

Stay tuned dan saksikan pertarungan berikutnya, di mana Jojo akan berjuang lebih keras untuk meraih kejayaan!

banner 650x650