banner 650x65

Enrekang, Katasulsel.com – Pj Bupati Enrekang H Baba, launching proyek perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XII Tahun 2024 di Kelurahan Balla,Kecamatan Baraka, Senin (9/9/24).

Salah satu inovasi yang diperkenalkan adalah GAMARAH (Gerakan Membangun Rumah) oleh Reformer Kadis Perkimtan Sulviah.

Pada kesempatan itu, Dr. Ir.Sulviah.ST.MM menjelaskan inovasinya bahwa dengan Proyek perubahan GAMARAH ini dapat membantu menurunkan Angka Kemiskinan,menurunkan angka Stunting dan Mengurangi Angka RTLH Di Kabupaten Enrekang.

“Dengan hadirnya inovasi ini Membantu Masyarakat dalam Pembagunan, Rehabilitasi Rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni dan sehat bagi Masyarakat yang berpenghasilan rendah yang belum memiliki rumah, memiliki rumah tidak layak huni serta Keluarga berdampak Stunting”

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Ketertiban , Baznas, Pihak Swasta, TNI dan Stake Holder Terkait

Harapnya kedepan agar inovasi proyek perubahan GAMARAH tetap berlanjut dan dibutuhkan dukungan dari pemerintah Daerah dan Stakeholder terkait(*)

banner 650x650