banner 650x65

Makassar, Katasulsel.com — Milenial Sulsel Andalan Hati kini telah terbentuk di 24 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan. Milenial Sulsel ini diinisiasi oleh pemuda-pemudi Sulawesi Selatan dari berbagai latar belakang organisasi, profesi dan komunitas yang dibina langsung oleh Hj. Fatmawati Rusdi sebagai calon wakil gubernur Sulawesi Selatan mendampingi Andi Sudirman Sulaiman.

Milenial Sulsel Andalan Hati adalah tim milenial yang akan mengawal kerja-kerja pemenangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi pada perhelatan pilgub tahun 2024 mendatang.

Abdul Jabbar didaulat sebagai Ketua Wilayah Milenial Sulsel Andalan Hati, bersama beberapa generasi milenial yang siap dengan setulus hati mengawal pemenangan Andi Sudirman-Fatmawati Rusdi.

“Terbentuknya tim Milenial Sulsel Andalan Hati ini berangkat dari kesadaran kolektif jika milenial harus mengambil peran strategis dalam setiap momentum yang ada di republik ini, termasuk momentum politik” kata akademisi muda yang akrab disapa Jabbar ini.

Kemampuan milenial dengan ragam potensi dan semangat yang kuat dapat memberikan dampak positif terhadap pembangunan daerah dan pemahaman masyarakat khususnya pemuda terhadap politik.

“Sejatinya generasi milenial sebagai pelanjut estafet kepemimpinan kedepannya, harus mampu mengasah potensi yang dimiliki dan mesti memberikan konstribusi ide, gagasan dan gerakan yang bersifat konstruktif dan solutif. Milenial itu tidak boleh apatis terhadap politik.” tegasnya.

Lebih lanjut Jabbar mengatakan jika pasangan Andalan Hati menjadi representasi kepemimpinan generasi milenial di Sulawesi Selatan.

Rekam jejak, prestasi, kapasitas, pengalaman dan kepedulian menjadi alasan sehingga Milenial Sulsel menetapkan dan memantapkan pilihan untuk berada di barisan pemenangan Andalan Hati.

“Alasan inilah yang membuat kami berkomitmen bersama untuk memaksimalkan ikhtiar dalam memenangkan pasangan Andalan Hati pada Pilkada Sulsel 2024 ini ,”Tutupnya.

banner 650x650