banner 650x65

Makassar, Katasulsel.com – Dapatkah Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi, pasangan Cagub-Cawagub yang dikenal dengan sebutan “Andalan Hati”, benar-benar mengubah peta politik Sulawesi Selatan?

Partai Demokrat mengungkapkan rencana ambisius yang akan membuat Anda terkejut!

Ketua Bappilu DPD Demokrat Sulsel, Andi Januar Jaury Dharwis, mengklaim bahwa komitmen Andalan Hati adalah kunci dari revolusi ekonomi yang akan mengguncang Sulsel.

“Kami tidak hanya bicara tentang pemerataan pertumbuhan ekonomi; kami berbicara tentang membuat sejarah dengan kebijakan yang akan mempengaruhi setiap sudut provinsi ini,” ujar Januar dengan penuh percaya diri di Makassar, Kamis, 12 September 2024.

Menurut Januar, Demokrat, bersama partai koalisi lainnya, telah merancang strategi yang bisa dibilang sangat berani: implementasi program unggulan yang akan merubah wajah Sulsel dari tahun ke tahun.

Dengan mendalami berbagai masalah dan menganalisis capaian pemprov sebelumnya, Andalan Hati akan menawarkan solusi yang belum pernah ada sebelumnya.

Tapi, ada lebih dari itu. Komitmen mereka untuk menyelaraskan kebijakan regional dengan program strategis nasional Prabowo-Gibran menunjukkan bahwa Andalan Hati tidak hanya berfokus pada daerah, tetapi juga berusaha memadukan visi nasional dalam langkah-langkah lokal.

banner 650x650