banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com — Suasana hangat dan antusias mewarnai pertemuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Muh Yusuf Dollah (Dony) dan Datariansyah (DOATA), dengan warga Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Kamis, 12 September 2024, malam. 

DOATA hadir untuk menyapa dan memaparkan program-program unggulannya, terutama program-program gratis yang diyakini dapat menjawab kebutuhan mendasar masyarakat.

“Di Kelurahan Rappang, masyarakat butuh keberpihakan pemerintah.  DOATA hadir untuk memberikan solusi nyata, salah satunya dengan program-program gratis yang kami tawarkan,” ujar Dony di hadapan warga Rappang.

Dony memaparkan sejumlah program unggulan yang akan dijalankan jika terpilih, meliputi:

– Kesejahteraan Masyarakat Prasejahtera:  DOATA berkomitmen untuk hadir dan memperhatikan masyarakat prasejahtera dengan program-program yang meringankan beban mereka.

– Layanan Kesehatan Gratis:  DOATA menjamin akses layanan kesehatan prima dan gratis bagi masyarakat yang sakit.

– PBB Gratis:  DOATA akan memberikan keringanan dengan membebaskan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) bagi warga dengan beban PBB di bawah Rp. 50.000.

– Listrik Gratis:  DOATA menjanjikan listrik gratis bagi warga dengan daya 900 kwh ke bawah.

– Seragam Sekolah Gratis:  DOATA akan memberikan seragam sekolah gratis bagi semua siswa SD dan SMP di Sidrap.

Saenal Husain, Ketua Tim DOATA, menegaskan bahwa semua program yang ditawarkan telah dikalkulasi dengan matang dan realistis terhadap anggaran Sidrap.  

“Jadi tidak ada keraguan jika DOATA terpilih, program gratis ini tidak akan jalan,” tegasnya.

Sementara Agus Rasyid Butu (ARB) , Jubir DOATA, mengajak masyarakat untuk cerdas dan melek politik.  

“Jangan hanya karena sesuatu yang populis kita tergiur, jangan hanya karena sembako atau uang kita terlena.  Mari pintar-pintar berhitung, program gratis yang ditawarkan DOATA tidak sebanding dengan uang atau sembako sesaat,” ajaknya.

Warga Rappang menyambut baik program-program yang ditawarkan DOATA.  Mereka berharap agar DOATA dapat mewujudkan janjinya dan membawa perubahan positif bagi Sidrap.

“Kami berharap program-program yang dijanjikan DOATA dapat segera direalisasikan jika terpilih.  Kami percaya DOATA dapat membawa Sidrap menuju masa depan yang lebih baik,” ujar salah seorang warga Rappang.

Pertemuan DOATA dengan warga Rappang ini menjadi bukti nyata bahwa DOATA serius untuk membangun Sidrap dan menjawab kebutuhan masyarakat.  

Program-program unggulan DOATA, terutama program gratis, diharapkan dapat menarik simpati dan dukungan dari masyarakat Sidrap.(*)

banner 650x650