banner 650x65

Makassar, Katasulsel.com – Momen bersejarah menyambut angin segar di politik Sulawesi Selatan!

Sebanyak 85 legislator terpilih periode 2024-2029, tengah bersiap menghadapi pelantikan yang akan digelar pada 24 September mendatang.

Tapi ada satu hal yang membuat pelantikan kali ini sangat menarik. Apa itu? Tiga putra terbaik Sidrap akan mengambil panggung utama di DPRD Provinsi Sulsel!

Zulkifli Zain: “Raja” DPRD Kembali Mengukuhkan Tahtanya!

Tidak ada yang lebih memikat ketimbang berita bahwa Zulkifli Zain akan dilantik untuk periode kedua sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel!

Menjadi sosok yang tak asing lagi di arena politik, Zulkifli yang dikenal sebagai “Raja” DPRD asal Golkar ini, akan kembali memperjuangkan aspirasi rakyat dengan semangat yang tak kalah berkobar.

Keberhasilannya pada periode pertama menjadi pondasi yang kokoh, dan sekarang ia siap menghadapi tantangan baru dengan visi dan misi yang lebih berani.

Andi Insan P Tanri: Siap Menjadi Pionir Baru!

Jangan lewatkan berita sensasional tentang Andi Insan P Tanri yang siap dilantik sebagai pengganti dari calon terpilih H Yusuf yang mengundurkan diri

Dengan H Yusuf yang maju di Pilkada Bupati Enrekang, Andi Insan akan mengisi kursi kosong dengan penuh semangat.

Seorang politisi muda NasDem yang penuh potensi, Andi Insan menjanjikan gebrakan dan inovasi dalam setiap langkahnya.

Ini adalah kesempatan langka untuk melihat bagaimana wajah baru dalam politik bisa membawa angin segar bagi Sulsel!

Mahmud La Kayya: “Superman” dari Sidrap Menggantikan Resky Mulfiaty Lutfi!

Satu lagi nama yang patut disoroti adalah Mahmud La Kayya, yang akan dilantik sebagai anggota DPRD Sulsel menggantikan Resky Mulfiaty Lutfi.

banner 650x650