banner 650x65

Soppeng, Katasulsel.com — Suasana Pilkada Soppeng 2024 semakin memanas! Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Mapparemma dan Andi Adawiah (SIAP ADA), semakin gencar menyapa dan memperkenalkan diri kepada masyarakat.

Tak hanya bermodal senyum dan salam hangat, SIAP ADA juga menawarkan program-program yang dianggap sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat Soppeng.

“Programnya realistis, tak muluk-muluk, dan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat,” ujar Munawir, seorang tokoh pemuda di Soppeng.

Munawir mengatakan, program-program yang ditawarkan SIAP ADA sangat masuk akal dan tepat sasaran. “Sepertinya memang program-program SIAP ADA benar-benar lahir dari aspirasi masyarakat, sehingga itu sangat bagus dan tepat sasaran nantinya apabila pasangan ini terpilih pada Pilkada Soppeng nanti,” ujarnya.

“Program SIAP ADA ini bikin hati rakyat ‘berbunga-bunga’ loh! Saking reallistisnya, rakyat Soppeng makin simpatik dan yakin bahwa SIAP ADA bisa menjawab kebutuhan mereka,” kata salah satu warga Soppeng yang tidak mau disebut namanya.

Kedekatan SIAP ADA dengan masyarakat Soppeng semakin terjalin erat seiring dengan kegiatan sosialisasi yang dilakukan. Mereka tidak segan untuk turun langsung ke tengah masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka.

“SIAP ADA ini beda loh. Mereka benar-benar mendengarkan suara rakyat. Tidak cuma janji manis, tapi mereka juga menunjukkan tindakan nyata,” ujar salah satu warga Soppeng yang terkesan dengan kedekatan SIAP ADA dengan masyarakat.

“Saya yakin bahwa SIAP ADA bisa membawa perubahan positif bagi Soppeng. Mereka memiliki program yang realistis dan keduanya pasti berani untuk menjalankan janjinya,” ujar warga Soppeng lainnya.

Dukungan masyarakat Soppeng terhadap SIAP ADA semakin kuat seiring dengan kampanye yang dilakukan. Mereka yakin bahwa SIAP ADA adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Soppeng menuju masa depan yang lebih baik.(*)

banner 650x650