banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Dalam rangka penilaian tim Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sulsel, Pj. Bupati Sidrap, H. Basra meninjau sejumlah lokasi di Kecamatan Watang Sidenreng, Kamis (19/9/2024).

Basra didampingi Pj. Ketua TP PKK Sidrap, Hj. Hafni Basra, Camat Watang Sidenreng, H. Arnol Baramuli serta sejumlah pengurus PKK.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh program yang telah dilaksanakan oleh PKK setempat siap untuk dievaluasi.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Siarap, Basra menjelaskan, penilaian ini penting untuk meningkatkan kualitas program-program PKK.

“Kita ingin memastikan bahwa setiap program yang dijalankan dapat berjalan efektif, efesien, dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat,” kata Basra.

Basra juga menyampaikan dukungannya terhadap program-program PKK dan berharap hasil penilaian dapat menjadi acuan untuk perbaikan dan pengembangan kegiatan di masa mendatang.

Selama tinjauan, Pj. Bupati dan Pj Ketua TP PKK Sidrap juga berdiskusi dengan pengurus PKK mengenai program yang telah dijalankan.

“Saya harapkan kerja sama semua pihak untuk menyambut Tim SMEP PKK Provinsi Sulsel,” pintanya.

Sebagai informasi, yang akan menjadi penilaian Tim SMEP sebagai lokus proyek percontohan (pilot project) yakni Gerakan Tertib Administrasi, Keuangan dan Operasional PKK (Giatku PKK)

Secara rinci objek evaluasi yaitu Pokja 1 (TPA Nur Amalia) dan Pokja 2 (Pojok Baca), Pokja 3 (Kampung Hatinya PKK) serta Pokja 4 (Rumah Gizi PKK).

Dijadwalkan, Tim SMEP PKK Provinsi akan melakukan kunjungan pada Jumat (20/9/2024).

banner 650x650