banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Andi Bahari Parawansa menghadiri penarikan undian panen hadiah Simpedes BRI Cabang Sidrap, Sabtu (21/9/2024) malam.

Penarikan undian untuk periode 1 Maret 2024 ini berlangsung di halaman Kantor BRI Cabang Sidrap, Pangkajene Sidenreng, Kecamatan Maritengngae.

Acara diisi berbagai acara menarik, mulai dari penarikan panen hadiah Simpedes, bazar dan beragam hadiah doorprize dengan hadiah utama Mobil Xpander.

Andi Bahari menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada jajaran BRI yang telah banyak berperan aktif dalam membangun dan memajukan Kabupaten Sidrap khususnya melalui sektor perbankan.

Selanjutnya ia mengatakan, penarikan panen hadiah Simpedes yang dilaksanakan BRI Cabang Sidrap merupakan salah satu upaya mendorong masyarakat untuk gemar menabung.

“Untuk itu pada kesempatan ini saya mengajak masyarakat Sidrap untuk gemar menabung, karena dengan menabung akan terwujud kemandirian dan kesejahtraan masyarakat,” tutupnya.

Pimpinan BRI Cabang Sidrap Sudadi dalam sambutannya mengatakan, penarikan hadiah sekaligus sebagai apresiasi kepada masyarakat Sidrap yang sudah menabung di Bank BRI dengan menggunakan tabungan Simpedes.

“Kami berterima kasih kepada nasabah atas kepercayaannya dalam bermitra, khususnya menyimpan dananya di BRI,” ujarnya.

Tampak hadir dalam acara, Kapolres Sidrap diwakili Karendal OPS AKP Lahmuddin, Kabag Kerja Sama, Andi Basse, Camat Maritengngae, Andi Surya Praja Hadiningrat, serta Sekretaris Dinas Sosial, Nurhidayah.

banner 650x650